Masa remaja merupakan fase di mana banyak terjadi perubahan pada diri. Mulai dari perubahan lingkungan, cara berpikir hingga perubahan yang dialami oleh tubuh. Di masa remaja, pertumbuhan tubuh remaja bisa dibilang sangat pesat dan berada pada puncak masa pertumbuhannya. Karena itu banyak remaja yang insecure soal tinggi badannya.

“Duh, kok aku kurang tinggi sih dibanding teman-temanku?”
“Lho kok tinggiku udah segini tapi teman-teman belum ada yang setinggi aku sih?”
“Tinggi badanku normal kan, ya?”

Nah buat menjawab pertanyaanmu, coba deh kamu lihat tabel infografis di bawah ini~

 

Gimana? Setelah melihat tabel infografis soal tinggi badan di atas, apakah pertanyaanmu sudah terjawab? Kalau kamu masih punya pertanyaan yang belum terjawab, kamu bisa lho tanya langsung ke Dokter Gen Z! Tenang aja, pertanyaanmu nanti bakal dibalas sama dokter dan psikolog yang sudah ahli di bidangnya kok. Jadi jangan ragu ya buat tanyain pertanyaanmu. Malu bertanya sesat di jalan, lho ~ Hehe

  • 38
    Shares

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Artikel ini sudah melalui tahap review dr.Fransisca Handy, SpA