“Sebenarnya aku sama pacarku ini cocok nggak sih?”

 

Sesekali kamu pasti pernah mikir kayak gitu kan? Seputar kecocokan dengan pasangan memang sering banget jadi pertanyaan. Wajar sih, soalnya kan ini menyangkut masa depan hubungan kalian. Padahal sebenarnya nggak sulit lho mengetahui kadar kecocokanmu dengan pasangan. Cukup jawab aja pertanyaan di bawah ini, kadar kecocokanmu dengan pasangan bakal bisa kamu ketahui ~

1. Berapa kali kalian kencan dalam sebulan?

Kurang dari 3 kali

4 – 6 kali, lah

Suering banget!

2. Kalau tengkar kalian biasanya ngapain?

Diem-dieman, ntar juga baikan sendiri

Saling ngata-ngatain!

Buru-buru ketemu dan nyelesain masalahnya

3. Hal yang paling kamu suka dari pasanganmu adalah?

Sifat pengertiannya

Kejujurannya

Humorisnya

4. Nah kalau yang nggak kamu suka dari dia...

Dia gampang marah

Suka ungkit-ungkit kesalahan

Nggak pernah mau ngalah

5. Hubungan kalian udah jalan berapa lama, nih...

Belum ada 6 bulan

Kurang lebih setahun, sih

Lebih dari 2 tahun

  • 47
    Shares

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya