Kebanyakan dari kita pasti punya keinginan untuk menikah dan punya anak. Lantas membayangkan gimana kita saat nanti jadi orangtua. Ya nggak salah sih memang, bayangin gimana kita nanti saat punya anak itu kan juga hak imajinasi kita. Nah buat kamu yang penasaran jadi orangtua seperti apa kamu nantinya, coba jawab kuis ini dulu deh biar punya gambaran ~

1. Kamu pengen menikah di usia berapa?

Di bawah usia 20

Usia 20 - 26

Di atas usia 26

2. Selang berapa lama antara menikah dan punya anak?

Langsung dong, nggak pake tunda

Tunda dulu 2 - 3 tahun gitu

Ya terserah Tuhan mau ngasi kapan

3. Kalau nanti anakmu curhat soal mimpi basah atau menstruasi, responsmu adalah...

Jawab sesuai pengalaman

Nyuruh anak cari tahu sendiri

Bantu cari informasi yang sesuai

4. Sedangkan kalau anakmu ngenalin pacarnya, kamu bakal?

Kepoin pacar anakmu

Nggak setuju anak pacaran

Diem aja. Sok cuek

5. Selama ini bagaimana hubunganmu sama orangtuamu?

Orangtua adalah teman curhat terbaik

Kalau ada butuhnya aja sih ke orangtua

Jarang ngomong sama orangtua

  • 55
    Shares

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya