Kesel nggak sih kalau tiba-tiba bangun pagi dan kamu menemukan ada jerawat nempel di mukamu? Padahal udah rutin cuci muka tiap mandi, tapi kok tetap aja jerawat ini muncul di muka. Belum lagi kulitmu yang sekarang jadi makin berminyak dan bikin iyuh. Duh, rasanya gemas banget.

Nah kalau kamu juga ngerasain hal yang sama, coba deh baca infografis ini. Siapa tahu bisa membantu merawat kulitmu. Biar makin bersih dan makin sehat ~

Semoga kulitmu jadi lebih bersih dan sehat terus, ya~

  • 5
    Shares

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya