Bicara soal menstruasi, tentu nggak bisa dilepaskan dari premenstrual syndrom atau PMS dong. Momen di mana cewek sering dibilang berubah jadi moody dan gampang emosi. Ya memang PMS juga bisa bikin cewek jadi moody sih, tapi ternyata PMS nggak cuma gitu doang lho.

Nah biar kamu nggak penasaran soal apa itu PMS, coba deh cek infografis di bawah ini:

Gimana? Udah paham kan apa itu PMS? Jadi kamu nggak perlu panik saat mengalami gejala-gejala di atas. Kan gimana cara biar PMS-mu jadi sedikit lebih ringan juga udah ditulis di infografis di atas. Semoga informasinya membantumu melalui menstruasi dan fase Premenstrual Syndrom, ya 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya