Setiap orang pasti punya penyesalan saat remaja yang bikin mereka kecewa. Bahkan ada juga lho yang kecewanya sampai berlarut-larut. Sampai-sampai membayangkan “seandainya dulu aku nggak gitu” tiap malam sebelum tidur. Hal ini bisa dimengerti, karena penyesalan itu emang berat. 

Nah, Dokter Gen Z mau berikan contoh orang-orang ini, yang sudah makan asam garam kehidupan; dari asam-garam itu, mereka mendapat pembelajaran yang memang menyakitkan namun berharga. Mereka bersedia berbagi cerita soal kesalahan dan penyesalan saat remaja yang pernah mereka lakukan. Mungkin kita juga bisa belajar dari pengalaman mereka agar kita lebih hati-hati ketika mengambil keputusan!

 

1.

2.

3.

4.

5.

Tiap orang memang pasti punya penyesalan saat remaja, tapi nggak ada salahnya dong belajar dari penyesalan orang lain. Biar kita juga lebih hati-hati ketika mengambil keputusan. Teman-teman di atas mau berbagi cerita dan penyesalan mereka dengan harapan kita tidak, atau seengaknya lebih hati-hati ketika, mengambil langkah yang sama kayak mereka. Semoga kita bisa terhindar dari penyesalan-penyesalan kayak di atas yaaa… 🙂

  • 210
    Shares

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya