Ngomgonin remaja kayak kita emang susah banget buat nggak ngomongin media sosial juga. Kamu pasti udah hafal dengan media sosial macam Facebook, Instagram sampai media sosial lain. Surfing di media sosial itu bikin kamu belajar banyak soal tipe manusia yang ada di dalamnya. Nah, kamu pernah penasaran nggak kamu tipe pengguna medsos yang kayak gimana selama ini?

 

Coba deh jawab pertanyaan kuis di bawah ini biar kamu ngeh gimana kelakuanmu saat bermedia sosial:

1. Apa reaksimu ketika ada teman yang seenaknya potong pembicaraan?

Menegurnya secara sopan, sambil senyum gitu

Marah dong. Nggak sopan sikapnya

Diam saja, lanjut bicara atau berhenti untuk mendengarkan dia

2. Akun media sosial yang paling sering kamu kepoin adalah...

Online shop dong!

Cek akun gosip yang yuhuuuu ~

Akun humor yang bikin ngakak~

3. Kamu sering buka media sosial saat lagi di mana?

Di jalan. Entah di kereta, bis, angkot, mobil, atau sambil jalan kaki

Di rumah doang. Cuma buat ngecek notifikasi

Di sekolah sebagai selingan biar nggak bosen belajar

4. Konten yang paling sering kamu like di media sosial adalah...

Konten berita yang up to date

Foto-foto pemandangan yang keren

Video-video kocak!

5. Biasanya Internetan pakai apa?

WiFi gratis ~

Paket data sendiri dong~

Paket sendiri, tapi paket yang tengah malam. Hehe

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya