Setelah seharian dibikin lelah dengan segudang aktivitas, tentu kamu pengen bisa tidur malam dengan nyenyak kan? Sayangnya, setelah beberapa waktu kamu mencoba memejamkan mata, kamu tetap nggak bisa tertidur juga. Kenapa ya kamu kok susah tidur gini? Padahal badan udah lelah, tapi mau tidur aja susah…

 

Nah biar nemu ada apa dengan pola tidurmu, coba deh jawab pertanyaan kuis di bawah ini:

1. Apa yang kamu lakukan sebelum tidur?

Cek hp sambil scrolling media sosial

Ngelamun aja

Siapin keperluan buat aktivitas besok

2. Seperti apa posisi tidurmu?

Tengkurep

Telentang

Menghadap ke samping sambil peluk guling

3. Setelah pulang sekolah, biasanya kamu ngapain sih?

Pulang ke rumah, istirahat.

Lanjut bimbel atau les

Nongki-nongki cantik ~

4. Seberapa sering kamu begadang?

Hampir tiap hari

Seminggu 3 kali

Nggak pernah tuh

5. Minuman favoritmu adalah...

Minuman bersoda dong

Ngopi, lah~

Beli teh botolan

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya