Demi mengejar aktivitas sehari-hari, kita kadang memaksa tubuh untuk terus bekerja dengan keras. Mulai dari memaksa tubuh begadang buat ngerjain tugas, buru-buru berangkat pagi karena bangun kesiangan sampai mengurangi porsi makan dengan drastis demi mendapat bentuk tubuh yang diinginkan. Segitu berat dan hebatnya hal-hal yang sudah dilakukan tubuh untuk kita. 

 

Pertanyaannya, apakah selama ini kita sudah benar-benar peduli dengan tubuh kita? Sama halnya kayak pacar yang jarang diperhatikan, tubuh juga bisa ngambek lho. Kalau tubuh kita udah mulai protes, kita pasti merasa kelabakan dan sangat nggak nyaman. Yuk deh ikutan kuis ini dulu biar kamu tahu sudah seberapa peduli kamu pada tubuhmu!

1. Menurutmu, seberapa penting sih sarapan itu?

Skip sarapan

Mending juga brunch

Penting lah

2. Rata-rata kamu tidur jam berapa tiap malam?

Kurang dari 2 jam

Paling ya 4 jam lah

Sekitar 8 jam

3. Seberapa sering kamu olahraga?

Rutin dong

Ya kalau pengen aja sih

Apa itu olahraga? Heuheu

4. Kamu lebih seneng mana nih antara

Kopi

Minuman bersoda

Air putih

5. Camilan favoritmu?

Junk food

Salad buah

Snack

  • 24
    Shares

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya